Wednesday, March 14, 2012

RADANG PADA BALITA

  •  RADANG ATAU PANAS DALAM PADA BALITA JANGAN ANGGAP ENTENG
    halo..halo.. kali ini saya akan share pada bapak2 dan ibu2 yang punya balita, berdasarkan pengalaman pribadi saya.. anak saya sering batuk kering dan jika panas (demam) sampai 40 derajat.. sebelum usia 2 tahun anak saya pernah opname gara2 batuk .. dan pada bulan2 berikutnya anak saya sering mengalami batuk yang sama sampai saya strees dan bingung.. setiap sakit saya konsultasi dokter cm bilang tidak apa2.. karna tidak smua dokter mau menjelaskan secara detail tentang penyebabnya.. saya trs berusa mencari penyebabnya ada apa sebenarnya,, saya smp bertanya2 apa ada gangguan pada saluran pernafasan nya.. dan pada suatu hari anak saya mengalimi batuk sehari semalam tak berhenti cm jedah paling lama 1 menit batuk lagi, dan kl blm muntah batuknya ga akan berhenti..smp saya tidak bisa tidur.. ahirnya saya bawa dokter spesialis anak dan saya konsultasi pada dokter tsb.. knp ya dok dari dulu satiap sakit pasti batuknya kering..?? dokter menjawab simpel > "RADANG"<
karna jika radang bisa menyebabkan batuk kering dan panas yang berlebihan,, maka kenalilah batuk pada balita anda.. jangan anggap remeh meskipun radang atau panas dalam.. maka dari itu para bapak2 dan ibu2 sekalian tanyakan pada dokter anda sedetail mungkin mengenai sakit balita anda..

sekian dari saya semoga bisa bermanfaat bagi anda yang membaca nya.. salam refy kuya weleh weleh..

No comments :

Post a Comment