Tuesday, January 29, 2013

contoh surat lamaran kerja dan CV


DENPASAR, 30 Januari 2013
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer personalia
PT. xxxxxxxxxxx
Jl.xxxxxxxxxxxxx



Dengan hormat,

Bersama surat ini saya ingin mengajukan diri untuk bergabung dengan PT. xxxxxxxxx karena latar belakang dan pengalaman saya Sebagai TEKNISI mungkin akan berguna bagi perusahaan ini. Data singkat saya, seperti berikut ini.

Nama                                      :Refi Eka Andrian
Jenis kelamin                           :Laki-Laki
Tempat & tgl. Lahir                :Banyuwangi,18 januari 1983
Pendidikan Akhir                    :SMK TEKNIK MESIN/ Pernah mengikuti pelatihan  Teknik
                                              :mesin program 6 bulan di PPPGT/VEDC Malang
Alamat                                   :Jl.P.batanta xxxx
Telepon, HP, email                 :0361-795xxx / 085 339 xxxxx
Status Perkawinan                  :xxxxx

Saat ini saya bekerja di Bengkel TRISNA SS dengan fokus utama pekerjaan sebagai MEKANIK.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :       
           
1.    Daftar Riwayat Hidup.
2.    Foto copy ijazah terahir
3.    Foto copy sertifikat kursus/pelatihan PPPGT/VEDC
4.    Pas foto terbaru.
5.    Foto copy KTP

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.
Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya



REFI EKA ANDRIAN







Daftar riwayat hidup



Data Pribadi
Nama Lengkap                  : Refi Eka Andrian
Jenis kelamin                      : Laki-Laki
Tempat/Tgl. Lahir               : Banyuwangi, 18 januari 1983
Agama                               : Islam
Status                                : xxxxxx
Kewarganegaraan              : Indonesia
Alamat                              : Jl,P Batanta xx
                                         :Deanpasar-Bali
Alamat asal                        :Mangli xxxxxx sempu-banyuwangi
                                         Telp :0361-xxxxx/ 085 xxxxxxx


Pendidikan Formal :

1. SMK MUH 6 Rogojampi Banyuwangi. Lulus tahun 2001 (Berijazah)
3. SMP PGRI 3 SEMPU, Banyuwangi, Lulus tahun 1998 (Berijazah)
4. SDN 4 karangsari, banyuwangi Lulus tahun 1995 (Berijazah)


Pendidikan Non Formal:

1. Th 2002 Mengikuti pelatihan teknik otomotif program 6 bulan 
Di PPPGT/VEDC MALANG


Pengalaman Kerja:

1. sebagai mekanik di PT SURYA CITRA BARU (HYUNDAI) Tahun 2004-2005
2. sebagai mekanik di UD TRISNA SS Tahun 2006 hingga sekarang


Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya dan dapat dipertanggung jawabkan. Atas perhatian bapak/ibu, sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,




(REFI EKA ANDRIAN)








No comments :

Post a Comment